Desy Ratnasari pake kebaya 'HOT',gak tau itu kapan !


Biodata desy ratnasari
Nama : desy ratnasari
jenis kelamin : Perempuan
agama : Islam
tmpt/tgl lahir : Sukabumi, Jawa Barat, 12 Desember 1973

Biografi :

desy ratnasari
, dikenal sebagai penyanyi, presenter, pemain sinetron, sekaligus bintang film. Perempuan kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini mengawali karir sejak berusia 14 tahun, dengan mengikuti ajang pemilihan model di sebuah majalah terbitan ibukota.

Sebagai bintang film, desy ratnasari
membintangi banyak film yang berhasil menyedot penonton.

Termasuk di antaranya film OLGA SEPATU RODA, BLOK M, bersama Didi Petet membintangi SI KABAYAN, bersama bintang cilik saat itu Joshua Suherman dan aktor Anjasmara dalam film anak-anak JOSHUA-JOSHUA. Terbaru Desy membintangi film religius KUN FAYAKUUN bersama ustad Yusuf Mansur.

Foto desy ratnasari pake kebaya transparan ,HOT














Perempuan yang pernah diisukan menjalin hubungan dengan mantan Menteri Tenaga Kerja, Abdul Latief itu, juga dikenal sebagai pelantun lagu Tenda Biru. Lagu yang ngetop pada era saat itu, berhasil mengantarkan desy ratnasari sebagai penyanyi populer. Dan kemudian disusul lagunya berjudul Takdir, yang saat itu justru mengundang protes karena syairnya.

Wajahnya kerap menghiasi layar kaca, dan menjadi bintang favorit pemirsa. Sisi kontroversial desy ratnasari, juga kerap membawa wajahnya tampil di acara-acara infortaiment.

Terkait masalah pribadinya, perempuan beranak satu ini telah dua kali gagal membina rumah tangga. Suami pertamanya adalah Trenadi Pramudya, yang berakhir dengan perceraian. Suami keduanya adalah pengusaha Sammy Hamzah yang kemudian memberi dirinya seorang anak.

google.com

1 komentar: