merantau ke negri sebrang

Cerita dewasa ngentot ini
merupakan kisah seks nyata
yang saya alami di luar negeri
yaitu tepatnya di singapura cerita
dewasa ini berawal ketika pada
sebuah malam ketemu sama
gadis indonesia disebuah jalan
orchid – singapura, sampai
ketika kisah ini beakhir di
ranjang berikut detail cerita
seksnya : setelah sekian lama
saya gak dapet jatah ke LN (luar
negeri), akhirnya ada juga yg
traktir saya sampe ke singapura.
ada tugas yg harus saya kerjain
dalam waktu 3 hari disana. skip
soal itu, dan sampailah saya
dimalam terakhir saya di
singapura, yang sampe jam 11
malem gak ada tanda2 mesum
sama sekali. Banyak tawaran
sebelum jam 11 malem, dan saya
pun sebenarnya sempet mampir
ke sebuah club di ujung jalan
Orchid yang ada cewe2 nakal
dari rusia yang bujuk kita minum
beer 10 dolar. dan saya juga
nolak ajakan ke geilang sipatu
geilang karena alesan saya
pingin keep beberapa dolar
untuk uang nakal saya kalau
sampe di Jakarta. sampe
akhirnya saya nongkrong cuek di
depan mini market di orchid
dengan gaya sok preman
singapura.
Awalnya saya dapet temen
ngobrol cewe philipines cantik ,
toge dan ramah, bahkan terlalu
ramah buat saya.. sampe saya
curiga..jangan2 ini adalah salah
satu trik dagang dia buat
menjerat dolar dari dompet saya.
setelah saya tolak ini dan itu..
akhirnya si gadis filipina ini pergi
juga dari tongkrongan saya.
persis jam 11 lewat setengah
jam.. tiba2 lewat cewe putih
mungil, tas back pack.. lagi
lewat..celengak celenguk santai..
trus saya tegor nekad dengan
kata2 ” hai.. kamu dari Indoesia
yah..” dan tebakan saya bener
sob si cewe kaget, berhenti dan
jawab ” eh iya.. kok kamu tau,,,”
ehhhh kamu dari indonesia juga
yah….” skip akhirnya kenalan.
Suer.. awalnya saya gak tau arah
obrolan saya mau dibawa
kemana tapi setelah sekian lama
deket dia dan dinginnya malam
di orchad plus horni nanggung
gara2 cewe rusia di club
akhirnya saya coba jurus2 blo’on
saya ke dia.
pertama : kamu malam ini
nginep dimana..,
cewe ini menjawab : iya saya
ditunggu’in sama tante saya sih..
gak jauh dari sini.
kedua : emang wajib pulang yah
malam ini..?
cewe ini menjawab : hmm ya iya
lah…,saya mah bukan turis kali,
saya lagi mau belanja disini buat
jualan di bogor sama cirebon..
ketiga : say, malam ini terakhir
saya di singapore, saya gak bisa
tidur gimana kalau kita ngopi2 di
kamar hotel tempat saya nginep..
soalnya elu seru banget kalau
cerita.. pasti saya betah sampe
pagi dah dengerinnya.. dan saya
gak ketinggalan pesawat…
cewe ini menjawab tanpa sama
sekali curiga : oh.. gitu ya saya
tukang dongeng nih ceritanya
hmm iya juga ya.. kasian kalau
elu telat .. tapi saya call sodara
saya dulu ya.
pendek cerita seks dewasa ini
akhirnya sampelah saya dikamar
hotel deket dari situ dan
diranjang satunya ada temen
saya lagi tidur.
tuh cewe awalnya kikuk waktu
jalan dan naik lift sama saya, saya
juga gak berani untuk pegang
tangan dia, apalagi ada kawan
saya yang lagi tidur pules, saya
sok ngeyakinin dia bahwa
kawan saya itu kaya batu kalau
dah tidur dan coba berekspresi
se rilex mungkin sampe dia
ikutan santai dikamar. saya bikin
kopi mix hotel, buka biskuit beli
dari mini mart, dan mulai cerita2
an. posisi awal saya di kursi , dan
dia duduk di single bed satunya.
trus saya nyalain TV kasih dia
remote control dia pilih2
channel dan semua acara pas
jam segitu katro dan ternyata
ada liga inggris live saya lupa
siapa lawan siapa.
Saya sih gak bilang ke dia kalau
saya interest sama acara bola itu,
tapi emang dia orangnya care
banget dia ajak saya duduk
disampingnya dan pantengin
channel bola buat saya. cewe ini
bilang : dia seneng sama cowo
yang suka nonton bola. dan saya
langsung lebih antusias lagi
nontonnya. 15 menit dari saya
seranjang sama dia.. dan selama
15 menit itu juga saya gak bisa
nenangin diri saya.. , gelisah yang
saya tahan2 akhirnya ketauan
juga sama dia.. dan dia nyeletuk…
” cowo kalau udah satu tempat
tidur sama yang bukan muhrim
pasti gelisah dan salah tingkah
kaya si abang niy sekarang..”dan
saya spontan aja jawab :
beberapa kali saya ke sing… baru
kali ini ada cewe yang nememin
saya nonton bola dikamar.
biasanya saya nongrong di cafe
tenda biar rame nontonnya.
anyway.. siapa juga yang gak
deg-degkan deketan sama elu
lah cakep , seksi baik lagi
cewek indonesia itu jawab :
ahhahaa.. hantu gombal udah
dateng niy..dan elu udah mulai
kerasukan ya…
saya jawab : “hahahhah… saya
masih tahan kok , tenang aja gak
akan terjadi apa2…”
si cewek indonesia ini
menjawab : ” jiaaahh… gak
mungkin lah.. dan gak seru
malah kalau gak terjadi apa2..”
Saya coba tahan untuk tidak
menjawab pernyataan dia
barusan, walau saya kikuk
nyalain rokok.. ( nekad walau ada
larangan no smoking room )
saya diam dan pura2 konsen
dengan siaran bola, istirahat
babak 1, saya kekamar mandi,
dan ganti celana pendek..
( dompet, HP saya amankan dulu,
kali2 aja kenapa2 nanti ) dan
saya keluar dengan celana
pendek dan udah cuci muka
segala. dannnnnn…. dia udah
pake t-shirt you can see putih
dengan bra hitam keluar dari
singlet.. dan celana dalam hitan
G-string.. sambil masukin
badannya kedalam bed cover.
wowwwwwwwww.. saya nahan
ludah dan tiba2 mikir… wah
jangan2 ada dolar2 yang akan
dia ajukan ke saya buat syarat
mesum… ” wah berabe
dah….cewek indo itu tau reaksi
kikuk saya dan bilang.. ” sory ya
bang.. baju aku nanti lecek..
mending aku amankan dulu.. ,
apa kata orang besok kalau saya
pulang baju saya lecek semua.
Walau masuk akal.. tapi tetep aja..
saya anggap trik dagang, karena
alasan “takut di boongin” saya
berusaha setenang mungkin,
dan lanjutin nonton bola babak
ke 2. oh iya.. posisi saya dan dia
waktu babak ke 2 mulai .. dia
dengan badan masuk bed cover
dan saya duduk selonjoran dan
kaki diluar bad cover.
asap rokok udah mulai banyak..
dan saya liat dia juga udah gak
nyaman.. saya buka jendela
kamar.. dan ambil parfume h*go
saya dan saya semprot kesekitar
ranjang, dan sedikit saya
semprot ke leher saya. Nah……
sejak parfume saya semprot .. dia
yang mulai gelisah ( geli geli
basah) hahaha….
pertama : dia langsung keluar
dari bad cover.. dan lari ke kamar
mandi..
kedua : setelah balik dari kamar
mandi.. dia senyum manis dan
liat mata saya terus
ketiga : mulai pegang-pegang
tangan saya setiap dia cerita ini
dan itu…
dan saya juga mulai berasa ada
perubahan suasana setelah
wewangian mulai semerbak.
Tiba2 saja si cewe itu bilang ”
bang ‘ boleh ngendus wangi
leher kamu gak? aku paling
seneng tuh sama leher cowo
yang wangi. Saya bilang hehhe..
sama aja kali tapi endus aja..
kalau mau..dan dia spontan
endussss dan hidungnya sampe
nempel dikulit leher saya, tangan
yang satunya peluk kepala saya
dan pegang kuping kiri saya bulu
kuduk saya spontan berdiri geli
(kali ini ga sampai basah :p) dan
tangan saya juga spontan
pegang dadanya dia, saya sama
dia ciuman selama2nya saya
kissing ini adalah yang paling
lama sampe siaran bola abis dan
komentatornya juga abis! saya
masih ciuman sambil berpelukan
tangan saya disekitar dadanya
dia walau cuma diluar tapi udah
tau banget kalau toket
mediumnya dia keras kenyal lah
manstabs pokoknya
Dia yang nge break ciuman,
nuntun tangan saya kearah
kamar mandi.. gak banyak
ngomong.. dia nyalain air di
bathup.. dia masukin segala
sampo dan sabun hotel..buka
baju saya dan celana pendek
saya.. dia juga buka kaos dan g-
string hitam dia.. dan saya
disuruh duluan rebahan .. dan
dia tidur ngebelakangin saya…
elus2 kontol sambil bersih2in
selangkangan saya sampe juga
ke lubang pantat saya.. dan saya
juga sibuk dengan cium leher
belakang dia.. dan 2 tangan saya
udah bekep toked mulusnya dia.
rounde 1 : saya kalah cuma
karena blow job liarnya dia.. ( 10
menit )
rounde 2 : saya kalah setelah
masukin gaya dogie style
disamping bathup… (6 menit
lah..)
round 3 : dia saya gendong.. dan
basah2an keranjang.. , saya
kangkangin dia.. dan saya jimek
(jilatin memek) abiz… ( dia cret
cret setelah jari dan lidah
gabung .. kira2 15 menit )
round 4 : setelah dia klimaks dan
lemas.. saya hajar lagi… dan
tanpa ah dan oh ..tanpa yes dan
no ( sebelah saya ada temen saya
lagi tidur ) dan itu sampe saya
dan dia keringetan abizz 20
menitan.. dan kayaknya saya cret
bareng sama dia.
waktu singapore udah
menunjukan pk. 06.00 pagi,
berita2 di TV mulai rame, dan
posisi saya sama dia..udah tidur
pelukan sambil tarik selimut
seluruh badan. dan temen saya
bangun dari gak sadar kalau ada
wanita putih mulus.. tidur sampe
kaget liat saya senyum2 dan
kasih kode.. ke dia.. minta dia cek
out duluan dan tunggu saya di
lobby hotel.jam 6.30 pagi.. dia
bangun.. dan mandi.. dan dari
dalam kamar mandi dia teriak..
abang.. temennya kemana.. kok
gak ada.. sarapan pagi ya….. dan
saya bilang sama dia.. gak kok..
dia udah cek out dan tunggu di
lobby, gak lama… dia sambil pake
handuk putih keluar dari kamar
mandi, deketin saya yang lagi
duduk ngerokok… sambil ngopi
pagi… dia nunduk dan peluk
saya… dan tongky saya yang
udah lemes di lahap sama dia…
jilat2an dia jadi tambah dasyat..
dia tarik semua selimut,, dan dia
angkat 2 kaki saya.. black lubang
memek saya yang blum sempet
saya cuci lagi.. dibersihin pake
mulutnya dia dan konak lah saya
tanpa kompromi…
Saya pelorotin celana pendek
saya, saya teken kepala dia pas
dia blow job saya lagi… teken
sampe masuk ke pangkal
lehernya dia.. kira2 ada 20 detik
ditahan sama dia.. sampe dia
muntah2 angin.. dan terus
masukin kedalem lagi…. sampe
mentok… dan sekarang dia
berisik nya minta ampun…. teriak
” honey …” yesssssssss darling…..
” abang sayannnggggg,,,, dan
satu yang paling saya inget
banget dari teriakan dia adalah …
i love you abang.. i love you
abang… ( setiap dia ngomong
dengan kata2 itu.. dia cium saya )
rounde : 5 .. saya diatas dan dia
dibawah.. hajar habis2san.. tuker
posisi .. dia diatas dan saya
dibawah.. dan dia goyang parah
banget sampe berasa akar
tongky saya mau kecabut..,
doggie style juga… trus saya
berdiri.. dan kaki dia saya tarik
sampe memeknya ketemu
tongkol kontol..dan saya hajar
lagi abis2an.. dan 5 menit
terakhir… dia nahan sambil
nangis waktu memek indahnya
saya masukin kontol gede…
( pada sesi ini , saya minta masuk
ke lubang pantatnya dia..dan dia
diem aja.. ) dari pelan2 : masuk -
berhenti-masuk berhenti.. sampe
saya bener menghujamkan
lubang vagina nya dia dengan
kontol saya….dan 5 menit
dengan jepitan kenceng begitu
udah pasti bikin keluar mutlak
lah dan cret2 didalem.. gak
sengaja saya keluarin didalem …
dia mukul2 manja..sambil nangis
bilang.. bang sakit banget nih
duhh jalan saya jadi gak enak
ada yang aneh ya sampe dia
peluk2 saya… cium2 saya… belai2
rambut saya… dan tanya ke
saya .. ” abang masih inget nama
saya gak..? ” dan saya jawab
akan saya inget selalu nama
Anidya kalau saya kelak tiba di
singapore lagi. Dia kasih no hp
ke saya karena hp saya mati, dia
tulis dikertas notes yang ada
dikamar hotel.
Kami pun mandi secara
bergantian, nungguin dia
dandan dan dia cuma minta
kenang2an parfume yang dikit
lagi mau abiss punya saya tanpa
minta yang lain2. saya turun
sama dia dan beberapa tatap
mata dari temen2 saya yang
udah nunggu di loby
memperhatikan dengan seksama
dari ujung kaki sampe ujung
rambutya dia dan salah satu dari
mereka bilang ke saya brow,
hokki elu gede bgt yah bisa
mencicipi gadis indonesia di
negeri orang! xixixi ya iya lah gw
gitu lho sob!!! begitulah cerita
dewasa ngentot gadis indonesia
di singapura sunguh cerita yang
sangat mengasikan kisah nyata
seks ini akan saya ingat
sepanjang masa dan kalau ada
duit akan kukejar memeknya lagi
sampai di Singapore.

1 komentar: