warnet

Cerita dewasa sex beritkut ini
adalah cerita yang patut anda
simak kisahnya sangat menarik
walaupun yang membuat cerita
dewasa ngentot ini iyalah
seorang pendatang baru yang
suka berimajinasi tapi jangan
salah cerita sex kiriman dari dia
ini adalah kisah nyata walaupun
dia mengakui pemeran dalam
cerita ini dirubah namanya saja!
Kisah ini berawal ketika siang
begitu panasnya dunia, itulah
yang gw rasakan ketika pulang
dari kampus, jalanan yang
dulunya rindang serta sejuk kini
berubah menjadi panas karena
ulah manusia yang menyebabkan
pemanasan global hingga
seluruh dunia begitu panas saat
ini.
Hamper lupa perkenalkan, nama
gw Alessandro, gw pemuda yang
lumayan berkecukupan, masih
kuliah walau umur kini hampir
dua puluh empat tahun dan
memiliki seorang pacar yang
lumayan cantik dan pinter
memuaskan diranjang walaupun
begitu memang kodrat laki-laki
adalah ingin memiliki/merasakan
bermacam-macam rasa dari
wanita, maka gw pun juga masih
suka jajan, ataupun sekedar one
night love dengan wanita yang
bisa gw ajak jalan. Hanya dengan
berbekal motor dari Jepang
inilah gw berjalan pulang dari
kampus gw. Hawa panas kian
terasa di kulit, gw berjalan pelan-
pelan berharap mendapati
sebuah warung makan untuk
sekedar mengisi perut gw yang
kelapan dari pagi hari tadi. Tapi
entah kenapa, tiba-tiba gw malah
berhenti didepan warnet di
pojok perempatan. Warnet
dengan logo speedy yang
terkesan ramai ini membuat gw
penasaran. Gw segera memarkir
motor gw dan masuk kedalam
warnet tersebut. Maka, duduklah
gw dan mulai menari-nari diatas
keyboard. Iseng-iseng melihat
jejaraing sosial dan beberapa
mesin chat gw sambangi
berharap mendapat teman
kenalan baru, atau apalah. Hanya
setengah jam gw berdiam di box
warnet gw, rasa bosan dan
emosi karena lapar membuat gw
segera beranjank dan pergi dari
warnet tersebut.
Diluar udara panas juga masih
tetap aja mendera, gw
membayar parkir dan mulai
memutar motor gw untuk pergi
kembali ke kos-kosan. Tapi saat
akan men-starter motor,
pandangan gw menangkap
sesosok wanita yang gw kenal,
dan diapun juga sepertinya
melihat gw dengan pandangan
ragu-ragu. Gw menghampirinya
dan sontak gw kaget, ternyata
dia adalah teman kuliah gw di
kampus yang dulu. Ya, gw
memang sempat berpindah
kampus, gara-gara masalah
dosen yang pernah gw kerjai
(mungkin akan gw ceritakan laen
waktu).
“Mutia?”, sapa gw mengawali
percakapan, sambil gw ulurkan
tangan untuk menjabat
tangannya.
“Eh, Alessandro…sudah lulus atau
masih kuliah”, jawabnya.
“masih kuliah kok, km apa
kabar”, tanygw basa-basi.
“baik, gw sekarang lagi nyari
kerja ney”, jawab dia sambil
menunjukkan surat lamarannya.
“sudah lulus ya, lu ?”, tanygw
lagi.
“sudah dong, gw kan pinter”,
jawabnya dengan nada
sombong.
“Iya-iya…pinter ngrayu dosen
kan?..hahahah, BTW sendirian aja
ney? G ama pacar”, Tanya gw
sporadic, mirip seperti seorang
front man dalam menembakkan
senapannya.
“iya sendirian aja, gw kan g
kayak lu yang gampang laku, gw
masih High Quality jomblo dong”,
dengan menunjukkan helmnya
yang bertuliskan JOJOBA yang
mungkin artinya adalah jomblo
jomblo bahagia
Pertemuan yang sangat singkat
ini pun harus gw akhiri dengan
alasan gw sudah mulai lapar, dan
seperti biasa jika teman lama
bertemu kembali, gw
menanyakan no hp dan alamat
emailnya, agar kapan-kapan bisa
ngobrol lagi. Dan dia pun
memberikan kedua hal itu tanpa
banyak tanya, karena gw lihat dia
juga sedang buru-buru, di
perjalanan pulangpun gw masih
bisa membayangkan wajah serta
kemolekan dari tubuhnya mutia
yang ternyata baru gw sadarai
bahwa dia jauh lebih cantik dan
menarik dari pada dulu masa-
masa kuliah. Gw kembali ke kos
yang nyaman, dengan membawa
nasi bungkus dan sebotol minum
untuk gw sarapan sekaligus
makan siang. Entah karena
melihat mutia tadi atau
bagaimana, mendadak tubuh gw
bagian bawah mendadak
menjadi panas dan ereksipun tak
tertahankan, gw melihat jam dan
ternyata sudah pukul 13.20
siang. Tanpa piker panjang, gw
segera mengambil HP dan SMS ke
no hp pacar gw. Gw minta dia
untuk ke kos gw dengan alasan
ada film baru untuk gw
tunjukkin. Yah, pacar gw
bernama Rahma adalah seorang
SPG di sebuah Mall, yang sangat
keranjingan untuk menonton
Film. Dan gw lah yang menjadi
korban untuk selalu mencarikan
film baru untuknya. Setengah jam
kemudian, dia datang langsung
memeluk gw sambil mencium
gw (ini adalah ungkapan rutin,
jika gw mengkabari dia, bahwa
gw memiliki koleksi new releases
movie
Lalu dia mengeluarkan laptopnya
dan mulai memilih-milih film dari
HDD eksternal gw. Ada sekitar
4-5 judul film yang dia copy. Dan
biasalah, jika pacar gw ini
sedang memilih-milih film, gw
malah asik memilin-milin putting
nya dari belakang. Sedikit
deskripsi pacar gw, dia
keturunan indo-cina dengan
tinggi 169 cm dan bb 45kg.
Kurus dan tinggi, memang type
gw sebagai pacar. Dia memiliki
payudara yang tergolong kecil,
yah sekitar 32A lah. Tetapi
karena keturunan cina, maka
wajahnya juga seperti
kebanyakan panlok, yang cukup
cantik dan menawan jika sedang
serius. Kembali ke acara memilih-
milih film, eh memilin putingnya,
gw pun setengah meremas
payudaranya dan juga menciumi
tengkuknya. Dan adegan
selanjutnya bisa ditebak, selama
proses meng-copy berlangsung,
dia langsung menindih gw dan
menciumi bibir gw dengan
mesra, entah karena rangsangan
gw, atau karena dia memang
juga sedang horny, tanpa
memperdulikan pintu yang
belum tertutup, gw segera
melepas baju gw dan mulai
mengocok kontol gw
Opstttt bentar sayang, pintunya
masih kebuka tutup dulu ya ntar
ada yang ngintip , potong
Rahma. Dan diapun segera
bangkit untuk mengatur privasi
kita agar tidak ada kecoa yang
ikut nimbrung lagi. Dan setelah
dia menutup pintu kamar gw,
gw segera menerjang dia dan
mulai melepaskan seluruh baju
yang dia kenakan. Prosesnya
cukup ribet, karena dia memakai
baju yang memakai kancing baju
dobel-dobel, serta celana jeans
yang cukup ketat, sehingga sulit
untuk melepasnya. Karena tau
gw sedikit kesulitan, Rahma pun
mendorong tubuh gw ke kasur
dan dia berdiri diatas kasur, dan
tiba-tiba dia menari-nari seperti
layaknya penari lap dance yang
sering ada di bar-bar. Dia mulai
melucuti bajunya satu persatu,
hingga akhirnya dia bugil. Dan
tanpa disuruh, dia langsung
menempelkan memeknnya ke
wajah gw, berharap gw jilat
mungkin. Dan gw pun cepat
tanggap dan mulai mengulum
memek Rahma yang memang
sudah basah. Gw jilati dalam
memeknnya dan gw remas-
remas payudaranya.
oughhhhhhhh….. suara itulah
yang terdengar keluar dari
mulutnya Rahma. Dengan BGM
yang seperti itu, gw pun juga
tidak mau kalah, dan segera
menyuruhnya untuk menjilati
kontol gw. Dan langsung saja
pilihan gaya 69 style menjadi
acara pembuka kami bergumul.
Sekitar 20 menit kami saling
merangsang, dan akhirnya gw
pun berguling untuk
menindihnya dan langsung
tanpa memakai kondom, gw
segera memasukkan kontol gw
ke dalam memek Rahma yang
telah amat sangat basah. Dan
“Bless” kontol gw yang kecil
namun panjang ini segera
menghujam di memek Rahma.
Suara “kecepak-kecepok”
terdengar dari sela-sela memek
Rahma dan kontol gw yang
tengah beradu. Sekitar 15 menit
kami MOT, lalu posisi kami pun
berganti ke WOT (ini adalah
posisi favorite Rahma, karena dia
paling suka untuk menyiksa
libido gw dengan tidak bergerak
dan hanya mengulek kontol gw
saja). dan benar saja, dia hanya
diam dan sesekali bergerak
kekiri dan kekanan serta maju
mundur, yang membuat gw
terpaksa harus ikut juga
bergerak naik-turun. Sekitar 5
menit, Rahma mengejang dan
itulah tanda dia mendapat O
pertama. Setelah dia orgasme,
dia menjadi semakin liar dalam
bergerak. Maju-mundur nya
semakin tidak beraturan dan tak
beberapa lama dia kembali
mendapat O, lalu setelah O yang
ke tiga, dia langsung ambruk dan
menindih gw karena capek. Gw
yang belum merasa akan keluar,
lantas mencium bibir Rahma dan
memeram payudaranya serta
mengocok kontol gw dan
mencoba konsentrasi agar
keluar. Saat onani inilah, tiba-tiba
gw malah kepikiran mutia dan
membayangkan gw
mensetubuhinya…dan selang
beberapa saat gw pun merasa
ingin menyemburkan sperma
gw, dan keluarlah lahar panas
gw ke perut Rahma.
Dan acara selanjutnya setelah
kami beristirahat sebentar,
adalah acara bersih-bersih dan
makan sore, karena pacar gw ini
mulai bekerja jam 4 sore, maka
acara makan pun dimajukan
sperti biasanya kami makan jam
4 sore di salah satu kedai dekat
tempatnya bekerja. Jam 4, gw
mengantar pacar gw ke mall
tempat dia bekerja dan
setelahnya gw kembali ke kos
untuk sekedar istirahat tidur
siang. Saat di kos, gw pun
langsung tiduran dan mencoba
merem
Gw tiba tiba kebangun ketika BB
gw bunyi dan ternyata ada
message dari mutia dan cerita
dewasa sex ngentot akibat
panas dunia akan berlanjut ke
cerita sex saat panas dunia
membawa gw bertemu dengan
mutia dan berakhir di kasur yang
panas dan penuh hasrat seks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar