Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Mungkin masih Banyak kaum pria yang bingung bagaimana Cara untuk Mengatasi Ejakulasi Dini.
Ya, kali ini blog uyur-uyur akan membahas mengenai kesehatan pria, lebih tepatnya tepatnya tentang tips cara mengatasi ejakulasi dini (EDI). Setelah ini uyur-uyur juga akan membahas tentang cara mengobati ejakulasi dini dengan senam kegel.


Sebelum menuju pembahasan mengenai cara mudah mengatasi ejakulasi dini, terlebih dulu kita bahas mengenai penyebab ejakulasi dini.



. Beberapa penyebab ejakulasi terlalu cepat diantaranya dikarenakan gangguan fisik seperti stress berkepanjangan, cemas, kurang berfungsinya serotonin, dan kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual, sehingga menyebabkan sperma keluar lebih awal dari semestinya.



. Nah, setelah anda tahu penyebab ejakulasi dini, sekarang saatnya kita mengobati ejakulasi dini.



Mungkin tidak ada salahnya anda mencoba ramuan Obat tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini berikut ini :




BAHAN-BAHAN :

- Daun Kemangi (secukupnya)

- Air (secukupnya)



aturan dan cara pakai :

Terdapat dua cara penggunaan obat ejakulasi dini, yang pertama dengan cara merebus daun kemangi dan meminum hasil dari rebusan tersebut, atau dengan cara memakan langsung daun kemangi sebagai lalapan.




Nah baGimana tips utk mengobati ejakulasinya? Praktis bukan?


Semoga obat bahasan tentang cara mengatasi ejakulasi dini yg tergolong sangat singkat tersebut bisa bermanfaat bagi para pria yang mengalami masalah ejakulasi dini.selamat mencoba.






dari berbagai SUMBER

salam uyur-uyur nda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar