Djuli elfano,kamerawan senior TVRI telah ber-PULANG

Djuli Elfano (47) yang menjadi korban penembakan di Villa Bintaro Indah, Ciputat, diketahui sudah lama bekerja di stasiun televisi nasional, TVRI.


Almarhum kini berprofesi sebagai produser salah satu acara berita TVRI,Warta Pagi.

Di mata rekan-rekannya, Djuli dikenal sangat baik. Bahkan baru-baru ini, dia menjalani ibadah umroh bersama Ketua DPR Marzuki Alie dan politisi PKS Hidayat Nur Wahid.


"Almarhum baru seminggu pulang umroh, bareng bersama Marzuki Alie dan Hidayat Nur Wahid. Satu rombongan," tutur salah satu produser TVRI yang juga sahabat almarhum Djuli,Hendrajit, kepada wartawan di lokasi kejadian, Ciputat, Sabtu (17/3/2012.) Hendrajit tidak percaya dengan kepergian sahabatnya ini, sebab baru beberapa hari lalu dirinya bermain bola bersama.


Menurutnya, almarhum dikenal sebagai sosok yang baik di lingkungan kerjanya.
"Almarhum baik, baik banget.Tidak ada masalah," ucapnya.


Di TVRI, almarhum Djuli sudah cukup lama bekerja. Sebelum menjadi produser, Djuli
merupakan salah satu kamerawan senior TVRI.
"Djuli bekerja sebagai produser Warta Pagi. Sudah sangat lama di TVRI, kalau tidak salah 15 tahun. Dulu juga merangkap sebagai kamerawan senior," tandas Hendrajit.


Djuli Elfano (47), tewas ditembak pelaku pencuri motor di Villa Bintaro Indah, Ciputat. Djuli ditembak di rumahnya yang tepatnya berlokasi di Jalan Kalimantan Villa Bintaro Indah RT 07/011 Blok B4/2A Jombang Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (17/3) pukul 13.15 WIB.

Istri Djuli, Rika menceritakan sang suami awalnya memergoki sepeda motor miliknya Suzuki Satria bernopol B 6481 WEP, berwarna Hitam Putih, hendak dicuri. Djuli yang merasa tidak kenal dengan dua orang pria yang mendekati motornya itu berteriak. Ancaman pelaku juga tidak dipedulikan oleh Djuli. Dia pun tertembak di bagian dada.




Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar